Sabtu, 19 Desember 2009

Kata Mutiara

Nama : Winda Puspita Lim Setyawati
NPM : 21207169
Kelas : 3 EB14
Materi : Kata Mutiara (Tugas Bahasa Inggris Bisnis 1)
Dosen : Muhammad Kholiq


KATA MUTIARA

1. Among those whom I like or admire, I can find no common denominator but among those whom I love, I can all of them make me laugh.

" Diantara begitu yang saya suka atau kagumi, saya bisa menemukan umat beragama yang tidak biasa tetapi diantara begitu yang saya cinta, saya bisa semua dari mereka membuat saya tertawa" .

2. Love which was once beleved to contain theb answer, we now know to be nothing more than an inherited behavior pattern.

" Cinta yang pertama kali dicintai untuk mengetahui sebuah jawaban, kami sekarang tahu untuk tidak apa-apa lebih banyak mewarisi kelakuan teladan" .

3. The means by which we live hare outdistanced the ends for which we live. Our scientific fower has out run our spiritual power. we have guided missiles and misguided men.

" Cara dari yang kami tinggal truwelu mendahului terakhir untuk yang kami tinggal. Ilmiah bunga kita akan lari keluar untuk kekuatan keagamaan kita. Kami punya peluru kendali dan laki-laki tersesat" .

0 komentar:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com. Powered by Blogger and Supported by ArchitecturesDesign.Com Beautiful Architecture Homes